Ketua MOI Labuhanbatu Saiful Bahri Bersama Persani dan AMS Bagi Takjil Di Bundaran Simpang Enam

 1 total views,  1 views today

Sumut. Labuhanbatu.Tv Global Investigasi.  Com-Ramadhan yang ke 20 kami Media Online Indonesia bersama AMS dan Persani melakukan kegiatan bagi-bagi Tanjil di simpang 6 Rantauprapat kecamatan rantau utara kabupaten Labuhanbatu Sumatera utara jum’at 22/4/2022.

Ketua DPC MOI Labuhanbatu Syaiful bahri ritonga menyampaikan Kegiatan ini sebagai rasa saling berbagi dibulan puasa,bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.

karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasul akan digandakan nilai pahalanya.

Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka – baik yang wajib maupun yang sunnah.

Kegiatan ini diselenggarakan jum’at jam 17.00 s/d 1730 Wib dengan membagikan tanjil sebanyak 400 paket kepada warga labuhanbatu yang melintas di simpang 6 Rantauprapat.

Dimana kegiatan ini diselenggarakan DPC MOI Labuhanbatu(media online indonesia) bersama persani dan AMS.

Ketua Persani Labuhanbatu lis Handayani mengucapkan terima kasih atas kerja sama moi labuhanbatu,persani dan AMS sehingga kegiatan ini berjalan lancar .(M. SUKMA)