Luar Biasa, Pemerintah Desa Bojongmenteng Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Sebagai bukti kepedulian terhadap anak yatim-piatu, Pemerintah Desa Bojongmenteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ajat Sudrajat, dan Sekretaris Desa BojongMenteng Sunawa, beserta perangkat Desa hari ini telah menyalurkan santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di wilayah Desa BojongMenteng. Pada hari Kamis (21/4/2022) pukul 13.00 wib s/d selesai.

Sebanyak 73 orang anak yatim-piatu yang berada di wilayah Desa BojongMenteng, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, telah menerima santunan yang di adakan oleh pemerintah Desa Bojongmenteng.

Kepala Desa BojongMenteng Ajat Sudrajat menuturkan kepada awak media,
“Santunan Anak yatim-piatu ini di berikan semata-mata karena rasa empati dari pemerintah Desa terhadap anak yatim-piatu, karena dirasa sangatlah penting berbagi kepada sesama, terutama anak yatim-piatu. Pada dasarnya anak yatim-piatu sangatlah membutuhkan uluran tangan orang-orang di sekitarnya,” ungkapnya.

“Anak yatim-piatu yang berada di wilayah Desa BojongMenteng saat ini tercatat ada 73 orang, dari Usia balita sampai usia 12 tahun, santunan kami ini berbentuk uang saku (uang jajan),” jelas Ajat.

Rasa bahagia dan gembira terpancar dari wajah anak-anak yatim-piatu saat menerima uang santunan tersebut, sambil tersenyum mereka pun menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada pemerintah Desa Bojongmenteng, terutama kepada Kepala Desa BojongMenteng Ajat Sudrajat, yang telah menggelar acara santunan kepada anak yatim-piatu,”

Lebih jauh Ajat berharap,
“Semoga uang santunan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka meskipun tak seberapa nilainya, dan kami pun berharap semoga tahun tahun yang akan datang acara santunan ini terus berlanjut,” Tutupnya.

(ALFIAN)