Pemdes Sugihrejo Adakan BUKBER Bersama Warga Sugihrejo dan Rekan – rekan Awak Media di Rumah Makan Sumber Urip Pelangitan

 1 total views,  1 views today

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Untuk menambah suatu keakraban antara Warga dengan Pemdes an Insan Pers,Kepala Desa Sugihrejo Kecamatan Gabus Kabupaten Pati,adakan kegiatan BUKBER (Buka Bersama) bersama wargabSugihrejo dan Rekan rekan awak Media pada hari jum’at 22 April di mulai pukul 17:00 sampai selesai.

Acara kegiatan buka bersama di adakan di rumah makan Sumber Urip plangitan.di hadiri dari Kades,Pemdes,RT/RW,Warga serta beberapa Insan Pers yang ikut menghadiri acara tersebut.

Antok sebagai Kades Sugihrejo mengatakan,” sebelum acara berbuka puasa di mulai,”pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan kita semua kesehatan,kenikmatan sehingga kita semua dapat berkumpul dalam melakukan buka bersama dalam keadaan sehat Wal Afiat.

,”Terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dalam acara Ramadhan untuk lakukan makan bersama-sama layaknya sebuah keluarga.tujuan kita adakan seperti ini untuk menambah keakraban Pemdes dengan Warga,dan apabila ada sesuatu kita selesaikan dengan bermusyawarah atau kekeluargaan.”sambutan Antok Kades.

Caca salah satu tamu undangan mengungkapkan,”momen-momen seperti ini jarang di lakukan oleh seorang kades,warga yang mendatangi hampir semua tidak tebang pilih,bapak-bapak, ibu-ibu serta anak-anak juga kalau di hitung jumlahnya ratusan lebih tamu yang datang.Desa Sugihrejo memang Warga serta Pemdesnya kompak sekali”ucapnya sambil geleng kepala.

Semoga dengan diadakan acara berbuka puasa di bulan Ramadhan ini,Pemdes serta Warga Sugihrejo terjalin dengan baik.dan Alkhamdulillah acara berjalan dengan lancar,aman serta patuhi Protokol kesehatan.pungkas Caca.

(Ari)