Polda Banten Bekerjasama Dengan Ormas Jarum Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

 4 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dibulan Suci Ramadhan, Polda Banten bekerjasama dengan Ormas Jarum mengadakan Bakti Sosial (Baksos), membagikan takjil sebanyak 500 Bungkus kepada pengguna jalan, dijalan Alun Alun Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (21/4/2022)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh H. Nunung Hidayat, Ketua Umum Ormas Jarum mengatakan,
“Dengan adanya kepedulian sosial terhadap sesama muslim, khususnya dalam tubuh Ormas Jarum Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten bisa saling berbagi, terlebih dalam masa sulit ini, dikarenakan karena dampak dari Covid-19, ujarnya.

“Semoga di Bulan Suci Rahmadan 1443 Hijriah ini, bisa membawa berkah buat kita semua, dan semoga kedepannya kegiatan berbagi takjil ini terus di agendakan yang lebih luas lagi,” harap H.nunung.

“Pembagian takjil dimulai pukul 17.00 WIB, dengan menerjunkan sedikitnya 30 anggota ormas Jarum, dari pengurus semuanya ikut andil dalam membagikan takjil,” imbuhnya.

Dikatakannya, “Kegiatan bakti sosial (baksos) ini, baru dilakukan dengan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Ia (H.Nunung) juga berharap,
“Kedepannya setiap tahun bertepatan di bulan Suci Ramadhan dapat dilakukan kembali kegiatan Baksos Takjil ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua pada khususnya warga sekitar Rangkasbitung dan pengguna jalan pada umumnya,” kata H.nunung hidayat.

Lanjut, H. Nunung Hidayat, Selaku Ketua Umum Ormas Jarum mengucapkan,
“Terima kasih kepada Polda Banten, dan Jajarannya, dengan terlaksananya kegiatan Baksos berbagi takjil kepada para pengguna jalan buat berbuka puasa, kegiatan baksos ini berjalan lancar dan aman.

Tak lupa, dirinya menghimbau kepada semua Masyarakat yang ada Sekitarnya, Khususnya di wilayah Kabupaten Lebak untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dimana saja berada dengan selalu menerapkan 5M.

“Bakti sosial ini bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota ormas Jarum, kegiatan ini juga eksitensi organisasi Jarum. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi organisasi dan Masyarakat,” tutupnya.

Dalam pembagian takjil tersebut dihadiri kasubdit kamsus polda banten beserta jajaran, Direktorat Intelkam Polda Banten KOMPOL Adil Pasaribu, Ketua Umum Ormas Jarum H.Nunung Hidayat, beserta pengurus dan anggota ormas Jarum.

(ALFIAN)