Serma Sarnata Babinsa Perhentian Marpoyan Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Paripurna Al Ikhwan

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU -Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri undangan dalam rangka memperingati NUZUL QUR’AN tanggal 17 Ramadhan tahun 1443  H bertempat di Masjid Paripurna Al Ikhwan jalan Parkit Perumahan Sidomulyo Rt 03 Rw 06 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Ada hal yang harus diperhatikan setiap kali kita memperingati hari besar Islam, yaitu sebagai bahan Introspeksi . Introspeksi maksudnya sebagai bahan perenungan sudah sejauh mana kita membaca, menghafalkan dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam aplikasi kehidupan sehari-hari

“Dengan demikian manfaatkan peringatan Nuzulul Qur’an sebagai momen mengisi hati kita dengan hal yang baik-baik”. Ucap Serma Sarnata.

“Atas diperingatinya malam turunnya Al-Qur’an ini Serma Sarnata berharap seluruh umat Islam di Kecamatan Marpoyan Damai  mampu menghilangkan sifat-sifat yang tidak baik dan mengganti dengan yang baik. Dengan demikian silaturahmi dapat terjalin dengan baik.pungkasnya.

Sementara itu dalam tausyiahnya Ustadz Usni Abadi Siregar, HM menyampaikan peringatan Nuzulul Qur’an ini hendaknya kita jadikan muhasabah dan introspeksi diri.

Turut hadir mengikuti malam turunya Al-Qur’an tersebut,Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini, S.S.T.P. yang wakili oleh Seklur Bapak M.Willy Gautama, S.E.Ustadz Usni Abadi Siregar, HM.Ketua Rw 06 Ibu Dra, Siti Rohana,Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Paripurna Al Ikhwan Bapak Drs Indra Kusuma beserta staf,Imam besar Masjid Paripurna Bapak Drs, H.Sulaiman Zuhdi, M.Pd,Ketua Rt 01 s/06 Rw 06,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda setempat dan warga masyarakat wilayah Rw 06.***