Babinsa Kel. Sialang Sakti Melaksanakan Monitoring dan Pendampingan Pengambilan BPNT Tahap II Dan BLT Minyak Makan di Kantor Pos

PEKANBARU-Serda Karjo Babinsa kelurahan sialang sakti koramil 04/ limapuluh Kodim 0301/ pekanbaru memonitor dan Mendampingi pembagian BPNT Tahap II dan BLT Minyak makan kota Pekanbaru Tahun 2022 di kantor Pos Tenayan raya jalan hangtuah kelurahan sialang sakti.Sabtu (23/4/22)

Pembagian terdiri dari beberapa kelurahan yaitu Kelurahan Sialang Sakti Jumlah : 409 kk , Kelurahan Rejosari Jumlah : 245 kk , Kelurahan Bencah lesung Jumlah : 559 kk , Kelurahan Bambu kuning Jumlah : 67 kk ,Kelurahan Industri Tenayan Jumlah 112 kk.

Dan Kegitan dihadiri oleh Kepala kantor pos Tenayan raya Bapak Yusran SH ,Lurah Sialang Sakti Bapak H.Hasan nusi SE ,Babinsa ,Bhabinkamtibmas ,warga dan staf pegawai kantor pos kota Pekanbaru .

Pengambilan BPNT Tahap II dan BLT Minyak makan di laksanakan di kantor pos jalan hangtuah kelurahan sialang sakti kecamatan Tenayan raya Pekanbaru .

Jadi bagi warga yang menerima bantuan BPNT dan BLT minyak makan sebesar Rp 500.000 per kk berharap warga yang telah menerima bantuan bisa memanfaatkan dan digunakan dengan bauk .kata serda karjo.

Pada kesempatan itu juga Serda Karjo mengingingatkan warga yang menerima bantuan agar bantuan tersebut digunakan dengan baik ,Babinsa tetap menghimbau kepada warga kec Tenayan raya yang saat ini mengambil bantuan supaya mematuhi protokol kesehatan ,memakai masker ,mencuci tangan dengan air mengalir dan mematuhui peraturan lainnya.katanya.

Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga di tengah pandemi covid -19 ,Dan di bulan puasa ini bantuan bisa digunakan sesuai kebutuhan ,pungkas Serda Karjo.

” Babinsa tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi 1,2,dan Boster agar segera melaksanakan vaksin di polyren ,Rst ,puskesmas terdekat.tegasnya.***