Tekan Angka Covid-19, Babinsa Tegakan Prokes Bagi Pengunjung dan Pedagang di Pasar Tangor

 1 total views,  1 views today

PEKANBARU-Mencegah penyebaran Covid-19 (Corona) di tempat ramai, khususnya di daerah binaan, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pelda Hudha Yudha anggota Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR berkeliling memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pelda Yudha dengan melakukan penegakan disiplin mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) bagi pengunjung dan pedagang di Pasar Tangor, bagi yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19.

“Kita melakukan pemantauan dilingkungan umum,khususnya tempat rekreasi,Pasar & tempat ibadah, dengan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan ajak patuhi Protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19,”ujar Pelda Yudha,Sabtu (23/4/22).

Terpisah,Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal mengatakan, “Penegakan disiplin Protokol kesehatan di lingkungan umum ini akan berlangsung setiap hari dengan mengharuskan para pengunjung dan pedagang untuk mengikuti Protokol kesehatan COVID-19 dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak.

Lanjut Kapten Arm Febrizal menambahkan, sekarang ini Pekanbaru sudah di level II,Kalau bisa turun ke level I,karena itu kita harus tetap mematuhi prokes Covid 19,kita harus tingkatkan,pungkasnya.***