Ucapan Selamat & Sukses Terus Berdatangan Atas Terpilihnya HAMIDI, SM Sebagai Kepala Desa Batukalangan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan – Untuk meraih mimpi dan cita-cita yang suci seperti yang diharapkan masyarakat Desa Batukalangan Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan kini terwujud dengan kerja keras dan perjuangan Para pendukung serta simpatisan HAMIDI, S.M. kepala desa terpilih desa Batukalangan periode 2022-2028.

Setelah terlaksananya Pilkades serentak di kabupaten Pamekasan pada Sabtu,23/04/2022.
Khususnya di desa Batukalangan Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan.Hingga saat ini banyak warga yang berdatangan ke Rumah HAMIDI,S.M (Kades Terpilih) untuk Silaturahmi dan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya beliau menjadi kepala desa Batukalangan.
Sementara itu HAMIDI,S.M saat ditemui jurnalis ginews dikediaman nya, mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung atau tidak,karena sejatinya kemenangan ini milik masyarakat bukan milik saya pribadi.

” Terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan dan mohon dukungannya untuk kemajuan desa Batukalangan yang lebih baik, Komunikasi yang baik adalah syarat untuk membawa desa Batukalangan lebih baik. ” Pungkasnya…