400 Warga Aceh Ikut Program Mudik Gratis Yang Diselenggarakan Oleh Ketua PAS, H. Akhyar

TANGERANG-Global Investigasi NewsI Program Mudik Gratis “Wou,,U.Gampong” yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) pada Sabtu (23/04/22) dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan lainnya resmi di lepas keberangkatan oleh Ketua Umum PAS, H. Akhyar Kamil SH.

Jumlah pemudik yang diberangkatkan Oleh Ketua, (PAS) H.Akhyar. dalam Rangka mudik gratis sebanyak 400 orang perantau asal Aceh yang diangkut dalam 10 Bus Patas AC, yang dimulai dari Kota Tangerang menuju Provinsi Aceh.

Dalam kata Sambutan nya, H. Akhyar Kamil, ” Hari ini kami Persaudaraan Aceh Seranto resmi melepas keberangkatan saudara saudara kami Aceh, dalam mudik Gratis “Woe U Gampong,” dan Kami tidak pungut biaya satu rupiah pun, ini murni program yang kami jalankan,” ujarnya.

Semoga saudara semuanya tiba selamat sampai tujuan ke Aceh, dalam kegiatan yang diprogramkan PAS ini kiranya membawa manfaat bagi saudara saudara semuanya,” ujar Ketua Umum PAS ini.

Dalam kata penutup nya, H. Akhyar menghimbau pada Pemudik, agar selalu memperhatikan barang barang, dan selalu berhati-hati serta selalu berdo’a, dan selamat jalan, ucap Akhyar mengakhiri.

Tampak hadir dalam kegiatan Pelepasan Keberangkatan Perantau asal Aceh tersebut, Ketua DPD RI asal Aceh, Fachrul Razi, Wakil Walikota Tangerang, Kapolsek Ciledug, Camat Pinang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat setempat, dan stakeholder lainnya.

(Ronny)