Babinsa Kel. Mentangor Bersama Tiga Pilar Menghadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Ibu Sovia Septiana, S.Sos

PEKANBARU- Babinsa Serda Juwono Harianto Babinsa Kel Mentangor Kec Kulim Koramil 04/Limapuluh Menghadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Ibu Sovia Septiana S.Sos dari Fraksi Golkar bersama Lurah dan Bhabinkantibmas Perum Griya Permata Kylim RT 002 RW 007  kelurahan Mentangor  Kec Kulim Kota Pekanbaru,Minggu (24/4/22).

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung balai. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 04/Lph Serda Juwono Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik karena ditengah pandemi Covid-19 Anggota DPRD  dan para Kepala Dinas terkait langsung turun menyerap aspirasi dari masyarakat. 

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi ditengah wabah Covid-19,” Kata Serda Hariyanto. 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal menyampaikan, bahwa seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah. 

“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya, pungkas Danramil.***