Dr. Soleman Lende Dappa, S.Hu., M.Th., M.Pd.K, Lakukan Kunjungan dan Beri Motivasi kepada Siswa-Siswi SMK Wee Tombo

Sumba Barat Daya NTT,Globalinvestigasinews.com-Ketua Umum Yayasan Tunas Timur (Ketum Yatutim), Dr.Soleman Lende Dappa,S.Hu.,M.Th.,M.Pd.K melakukan kunjungan ke SMK Wee Tombo, Desa Buru Kaghu, Kecamatan Wewewa Selatan (Wesel), Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu (23/04/2022).
Dalam kunjungan itu, Ketum SLD mengutarakan, pemuda hadir harus mampu bersaing sehat dalam berbagai kegiatan. Menurut dia, anak muda merupakan harapan besar daerah menuju sebuah perubahan. Sebab, anak muda memiliki kelebihan dalam berinovasi di lingkungan sosial masyarakat.
“Proficiat untuk anak-anak semua yang sudah mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) dari hari pertama hingga berakhir hari ini boleh berjalan lancar, aman dan tentram,” tutur SLD.
“Kalian semua adalah masa depan bangsa ini, saya percaya bahwa anak-anak SMK Wee Tombo semua akan menjadi orang sukses,” imbuhnya.
Sebagai tokoh perubahan penuh terobosan baru, SLD tidak saja memberikan motivasi kepada 23 orang siswa/siswi kelas XII. Namun dirinya juga berpesan agar seluruh siswa dan dewan guru lingkup SMK Wee Tombo mengedepankan kedisiplinan, menghargai waktu, dan menangkap peluang yang ada. Ia berharap kepada seluruh siswa/siswi yang akan selesaikan pendidikan tahun dari SMK Wee Tombo, agar melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. (SN/001-22)

(JS/Global/VGNntt)