Junimart Girsang Center Serahkan Bantuan Ramadhan dan Berbuka Puasa, di Kecamatan Bandar Huluan

Simalungun 24/04/2022 , global investigasi news

” JGC, serahkan bantuan Ramadhan berbagi Mbak Puan Maharani Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan acara berbuka puasa bersama masyarakat Nagori (Desa), Naga Jaya 1 Dan Naga Soppa, Kecamatan Bandar Huluan, Sabtu (23/04/2022), di kantor JGC, Jalan Besar Bahapal, Nagori Naga Jaya 1, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara

” Penyerahan bantuan berupa beras dari Mbak Puan Maharani dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama serta tausiyah yang disampaikan oleh ustad Subari.

” Pangulu Nagori Naga Jaya 1 Jupriadi menyampaikan, terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang Dan Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama serta memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Saya sebagai Pangulu di Nagori Naga Jaya 1, serta ikut di tim JGC sangat mengetahui tentang Junimart Girsang, bukan hanya disini selalu melakukan sosialisasi dan berbagi kepada masyarakat ,hampir diseluruh dapilnya beliu melakukan hal seperti ini, kata Jupriadi.

” Sementara itu, Staf Ahli Jan Roi Purba menyampaikan permohonan maaf lantaran Anggota DPR RI Junimart Girsang tidak bisa hadir, kami dari Jakarta melalui Junimart Girsang Center (JGC), ada membawa oleh oleh berupa bingkisan dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani agar diberikan kepada masyarakat Kecamatan Bandar Huluan.

Ia menjelaskan, Mbak Puan Maharani merupakan cucu dari Presiden kita Pertama Soekarno dan Boru atau anaknnya Presiden kita Kelima Mega Wati Soekarno Putri, dan Mbak Puan Maharani merupakan wanita pertama menjadi Ketua DPR RI, jadi berbahagialah ibu ibu semuannya di Indonesia lantaran wanita mendapatkan panggung melalui Mbak Puan Maharani sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Kegiatan sosialisasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat rutin kami laksanakan dari mulainnya terjadi wabah Covid -19, pada bulan April tahun 2020 kami sudah memberikan bantuan di daerah ini Kecamatan Bandar Huluan, ungkap Jan Roi Purba.

” Turut memberikan kata sambutan saat acara buka puasa bersama tim Junimart Girsang Center (.JGC) Simalungun bawah Indra Damanik, mewakili seluruh undangan Vivi Simanjuntak, kegiatan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. (Indra Damanik)