Ketua Umum Yayasan Tunas Timur Dr. Soleman Lende Dappa, S.Hu., M.Th., M.Pd.K, Rapat Bersama Dewan Guru SMK Wee Tombo

Sumba Barat Daya NTT,Globalinvestigasinews.com-Ketua Umum Yayasan Tunas Timur (Ketum Yatutim), Dr.Soleman Lende Dappa,S.Hu.,M.Th.,M.Pd.K melaksanakan rapat bersama dewan guru lingkup SMK Wee Tombo di Desa Buru Kaghu, Kecamatan Wewewa Selatan (Wesel), Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu (23/04/2022).

Dalam rapat tersebut, Ketum SLD menyampaikan, terima kasih kepada semua dewan guru yang sudah setia mendidik anak-anak murid di SMK Wee Tombo. SLD mengajak semua dewan guru yang ada dalam lingkup SMK Wee Tombo untuk terus bekerja sama baik itu dalam merangkul, mengajak dan mendidik anak-anak Wewewa Selatan dan sekitaranya di SMK Wee Tombo.

“Yang terpenting kehadiran Yatutim di Desa Wee Tombo untuk mendekatkan akses layanan kepada semua masyarakat yang berada di sini, dengan begitu maka anak-anak, juga orang tua yang keterbatasan ekonominya akan mendapatkan kemudahan biaya sehingga tidak harus menyekolahkan anak-anak mereka di kota dengan dampak pengeluaran yang akan lebih banyak,” katanya.

Ia berharap seluruh lapisan masyarakat dapat terus mencipatkan generasi-generasi muda yang berkualitas hingga pada akhirnya merekalah yang akan meneruskan berjuang membangun daerah tercinta ini. (SN/002-22)

(JS/Global/VGNntt)