Memonitor Giat Reses Masa Sidang Ke II Tahun 2022 Anggota DPRD kota Pekanbaru Babinsa Air Hitam Tetap Tegaskan Prokes

PEKANBARU-Sertu Jamil Candra Babinsa Air Hitam, Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/ Pbr  Memonitor Giat Reses masa sidang ke II thn 2022 Anggota DPRD kota Pekanbaru Bapak ROBIN EDUARD SE.MH dari Fraksi PDIP dapil VI Payung Sekaki dan Senapelan bertempat di  Jl. Soekarno-Hatta GG. Iklas Rt 001 Rw 003,Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan di hadiri Anggota Dewan Bapak Robin Eduard SE. MH.Lurah Air Hitam Bpk. Zulfi Ijum,S.Kom,M.Si,Babinsa Kel. Air Hitam,Ketua RW 003 Bpk. Drs. Sugeng W,Ketua Rt 001- 006 se Rw 003 Kel Air Hitam Dan warga masyarakat Kel. Air Hitam.

Adapun susunan acara Pembukaan denga Doa dan Sambutan Lurah Air Hitam serta Penyampaian materi reses oleh anggota DPRD kota Pekanbaru Bpk. Robin Eduard.SE,MH.

Dalam kegiatan Reses adalah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat  yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab anggota dewan dalam merealisasikannya.

Sementara Sertu Jamil Candra ditempat menyampaikan, bahwa kita seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah.dan tetap mengingatkan kepada warga dalam kegiatan ini tetap melaksanakan Prokes.
“Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya,ungkapnya.***