Ormas Garda Pasundan, DPD Purwakarta Dan Para DPC se-Kab. Purwakarta Berbagi Takjil Untuk Sesama Pengguna Jalan Raya Veteran Di Bulan Suci Ramadhan Menjelang Berbuka Puasa Datang

Purwakarta, PURWASUKA.
Globalinvestigasinews.com

Dengan Berbagi takjil untuk sesama pengguna jalan raya veteran di bulan Suci ramadhan menjelang berbuka puasa datanng, merupakan bentuk kepedulian kami serta merupakan bentuk perwujudan kami dalam kebersamaan, pada hari Sabtu (23/04/2022)

Hal ini menjadi motivasi kami di Ormas Garda Pasundan Dpd Purwakarta bersama Pengurus dan jajaran demi mewujudkan kebersamaan dan bersinergi dengan para dpc se.kab.purwakarta bersama Pengurus serta jajaran.

Menurut Ketua Dpd.Purwakarta. Azis Rohman dan Panggilan Akrabnya Azis mengatakan, bahwa di dalam membangun nilai moralitas organisasi masyarakat (ormas) untuk berbagi sesama ,terlebih bulan ramadhan merupakan bulan penuh rahmat ,magfirah serta ampunan,ujarnya.

Lanjut Ketua Azis, menambahkan, saya sangat bersyukur serta berterima kasih kepada seluruh dpc se.kab.purwakarta dan pengurus beserta jajaran yang telah mendukung sampai bejalannya kegiatan ini, untuk berbagi takjil yang dilakukan di jln raya veteran, tepatnya di depaan perumahan usman, kecamatan.purwakarta kota, kab purwakarta.

Saya berharap hal ini menjadikan satu momentum yang sangat berharga untuk keluarga Garda Pasundan Dpd dan Dpc.Se.Kab.Purwakarta, dengan adanya kegiatan ini kita dapat menunjukan bahwa Ormas Garda Pasundan ini mampu membawa dan menjaga nama baik organisasi apa lagi di bulan suci” mudah mudahan kegiatan ini mendapat ridho dari allah swt, ujarnya azis.
(Ferday)