Satlantas Polres SBD Giat Pengamanan & Pengaturan Lalin Ibadah Sholat Tarawih Di Masjid Agung Al-falah Weetabula

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Sabtu 23 April 2022 pukul 19.00 wita laksanakan pengamanan lalulintas saat shalat taraweh.

Sasaran pengamanan,Jalan Raya Langgalero depan Mesjid Agung Al-falah Weetabula.Kegiatan dilaksanakan Pamtur arus lalin menjelang dan sesudah sholat tarawih yang dilaksanakan oleh anggota sesuai Springas Kapolres nomor : 27/IV/2022.

Kapolres SBD,AKBP Sigit Harimbawan,SH.,S.I.K.,MH melalui kasat lantas pada media sampaikan,Kegiatan pengamanan dan pengaturan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan terhadap umat yang menjalankan ibadah Sholat Tarawih,sehingga pengguna jalan yang melintas atau menyebrang serta arus lalu lintas berjalan lancar agar dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Pengamanan dan gatur lalin di pimpin langsung oleh KA UKL 1 Bripka Emanuel Fernandez bersama 3 Personil lainnya.

Selaku pengendali dilapangan,kami amankan saat menggelar shalat tarawih malam hari ini adalah masjid Agung Al-Falah Weetabula,dan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan alhamdulillah tidak ada hal-hal negatif yang terjadi selama pengamanan dilakukan.Ini merupakan pelayanan polisi lalu lintas Polres SBD yang sangat luar biasa,”pungkas Kasat
Salam Presisi
Polres SBD Semangat Melayani

(Global)