Sertu Dedi Supriyadi Ajak Warga Untuk Vaksin Booster Di Gedung Guru Jalan Rambutan Kel. Sidomulyo Timur

PEKANBARU-Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru terus mengajak warga agar melaksanakan Vaksinasi baik vaksin 1, 2 ataupun Booster apalagi menjelang lebaran ini banyak masyarakat yang akan mudik atau pulang kampung dan syarat dari Pemirintah agar sudah melaksanakan vaksin Booster agar lebih aman dan bisa menekan penyebaran Pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini di adakan Minggu (24/4/22) di gedung guru kantor Kemenag jalan Rambutan semua dilakukan untuk mempermudah dan memperdekat jarak warga agar mau melaksanakan vaksin, vaksinasi di gedung guru di adakan selama 3 hari dengan Vaksinator dari Faskes Puskesmas Simpabg Tiga, Puskesmas Garuda dan juga RS Awal Broos.

Sertu Dedi Supriyadi selaku Babinsa mengatakan agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas apapun dan warga tidak perlu takut melaksanakan Vaksin karena Vaksinasi aman dan akan menambah imun tubuh kita, marih kita semua bersatu melawan Covid-19 agar segera punah di muka bumi ini dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua selalu dalam Lindungan Nya. Aamiin.ungkap Sertu Dedi.***