Bupati Nagekeo Membuka Pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup 2022

Nagekeoglobalinvestigasinews.com

Open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga SMPN 2 Keo Tengah satap yang bertujuan untuk penggalangan dana dalam rangka pengadaan Wi fi.

Dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang dialami oleh Lembaga ini, maka lahirlah gagasan dari Kepala SMPN 2 KEO TENGAH SATAP Bapak Hendrikus Hena, S.Pd bersama warga komite untuk menyelenggarakan open Turnamen Sepak Bola ini. Pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama baik pemerintah maupun masyarakat.

Sebelum membuka Pertandingan dengan tendangan perdana dari
Ketua askab Nagekeo Indra Mere Yua sebagai pratanda bahwa pertandingan dimulai dalam sambutannya beliau mengatakan mari kita junjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan ini agar mampu melahirkan generasi – generasi muda yang tangguh dan mampu bersaing seperti generasi – generasi muda di daerah lain.

Sedangkan Sambutan Bupati Nagekeo atau pejabat yang mewakili Bupati Nagekeo kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Nagekeo BPK Venansius Minggu, M.Pd. Taati aturan dan lewati prosesny agar mampu melahirkan kader-kader yang bisa mengikuti event- event baik ditingkat kabupaten maupun provinsi atau kelevel yang lebih tinggi dan mampu melahirkan generasi sepak bola Nagekeo yang Sportif, solid, kompetetif dan berkualitas.

Sedangkan dalam sambutan Kepala desa Pautola BPK Michael Mura, S.Pd yang diwakili oleh Sekretaris Desa BPK Fransiskus Seto, S. Kep sekaligus menghimbau kepada semua pemain, suporter dan para penonton agar jadilah Polisi bagi diri sendiri supaya menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama pertandingan berlangsung

Pertandingan open Turnamen Sepak Bola Satap 2 Cup ini dikuti oleh 24 team yang ada di wilayah kabupaten Nagekeo, dan pertandingan berlangsung di desa Pautola Kecamatan Keo Tengah kabupaten Nagekeo. Yang turut hadir dalam upacara pembukaan ini yakni Bupati Nagekeo atau Pejabat yang mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Nagekeo BPK Venansius Minggu, M.Pd, Ketua Askab PSSI Nagekeo bersama rombongan, camat Keo Tengah atau Pejabat yang Mewakili, Kapospol Keo Tengah dan undangan lainnya.