Bupati Romi Buka Puasa Bersama Sabak Trail Comunity Dan Insan Otomotif

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/24.
Romi Hariyanto bersama Sabak Trail Comunity dan para Insan Otomotif gelar buka puasa bersama di rumah Dinas Bupati Tanjab Timur.

Sebelum mengelar buka puasa bersama, para pembalap dari Jambi dan kabupaten Tanjab Timur berlatih bersama di ZABAQ Sirkuit,

Tampak hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Kadis Parbudpora Zekki Zulkarnain, Ketua Harian IMI Jambi Mawan Dragon, ketua STC Tanjab Timur Habibi, serta para pembalap dari provinsi Jambi dan pembalap kabupaten Tanjab Timur.

Di sela sela buka puasa bersama tampak hadir juga pembalap Nasional asal Jambi Agung Alba Septian.

Kadis Parbudpora pemkab Tanjab Timur Zekki Zulkarnain mengatakan, buka puasa bersama ini adalah salah satu bentuk kebersamaan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Atlet balap.

Zekki Zulkarnain berpesan kepada para atlet agar tetap optimistik dan semangat dalam berlatih dan terus meningkatkan kemampuan dalam cabang olahraganya masing-masing.
Bukan hanya cabang olahraga balap saja, seluruh cabang olahraga yang ada di kabupaten Tanjab Timur,

“Semoga para atlet kita bisa membawa nama kabupaten Tanjab Timur kekancah Nasional“ harapnya. Hal ini ia lontarkan saat buka puasa bersama Atlet balap.

Saat di tanya media terkait agenda balap motor di Tanjab Timur kedepannya, ia mengatakan kita tetap mengikuti jadwal kalender yang telah di tetapkan oleh IMI Jambi,(T111k).