Danlanud ZAM Pimpin Apel Luar Biasa

MATARAM,NTB.
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam memimpin apel luar biasa yang diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di Lapangan apel Lanud ZAM, Mataram, Senin (25/4/2022).

Digelarnya apel luar biasa kali ini dalam rangka pamitan Danlanud ZAM kepada personel Lanud ZAM menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang akan dilaksanakan di Makoopsau II Makassar Rabu mendatang.

Pada kesempatan ini Danlanud ZAM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama personel Lanud ZAM atas dukungan yang diberikan selama masa tugas 15 bulan di NTB.

“Saya menilai Lanud ZAM ini luar biasa, tidak ada pelanggaran menonjol yang dilaksanakan oleh para anggota,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, agar para personel Lanud ZAM untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang sudah dilaksanakan, serta memberikan dukungan penuh kepada Komandan Lanud yang baru agar Lanud ZAM lebih baik lagi ke depannya.

“Jangan terlena dengan situasi saat ini, jangan terjebak pada zona nyaman, kita harus berubah ke hal-hal yang lebih baik lagi,” ujar Danlanud ZAM.

Di akhir sambutannya Danlanud ZAM menghimbau agar personel Lanud ZAM menjaga kekompakan, saling membantu, mendukung, dan peduli karena kita semua adalah makhluk sosial.( K.S)