IPMDS Gelar Buka Bersama Kades dan Tokoh Masyarakat Serta Pengusaha

PEKANBARU-IPMDS ( IKATAN PELAJAR MAHASISWA DESA SUNGAI SARIK ) Mengadakan Buka Puasa  Bersama dengan Kepala Desa ( Bapak Nasrul ) Tokoh Masyarakat, Pengusaha,Pembina IPMDS dan Demisioner IPMDS. Di Ikan Bakar Sinar Muda ( Pekanbaru ).Minggu (24/4/22).

Dalam Hal Ini Bapak Nasrul Selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi atas kegiatan Buka Bersama dengan Tema :” Meningkatkan Silaturahmi Ukhuwah Islamiyah, Bersama Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat.

Kalian Inilah, Sebagai Garda Terdepan. Untuk Kemajuan Desa. Untuk yang masa akan datang. Imbuh ( Bapak Nasrul )

Sambutan yang juga di sampaikan salah satu Pembina IPMDS ( Bapak Basir, SH.MH ) Beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan buka bersama dan diskusi bersama ini terselenggara, Semoga untuk kedepan nya lebih di tingkat kan kembali.

Putra Rahmad Ilahi ( Selaku Ketua Umum IPMDS ) Dalam sambutan nya, Menyampaikan hal ini, Perdana Melakukan siraturahmi bersama para Pengusaha dan Pemerintah desa, dalam hal ini, di adakan bukan di kampung sendiri. Tapi di perantauan. Demi menuntut ilmu. ( Imbuhnya).

Semoga diskusi dalam hal ini yang di pandu oleh saudara Redo Antoni Sandra, SE.berjalan dengan maksimal, Sesuai dengan apa yang di harapkan.semoga kedepannya dapat dilaksanakan kembali,ungkap Putra Rahmad Ilahi.***