Kembali Lagi Umbu Gillberth Raih Juara 1 Drifter Kelas Rookie, Juara 1 Young Drifter l, Juara 2 Kelas Umum/Pro

Jakarta,GlobalInvestigasi News com-Ajang drifter pada edutown drift practice , Umbu Gillberth Putra Pengacara UmbuRudi Kabunang,SH.,MH.,Cli lagi-lagi menunjukan kebolehan nya di ajang Drifter dan meraih juara 1 Drifting kelas Rookie, juara 1 young drifter dan juara 2 Kelas Umum./ pro

Untuk itu diisi oleh para rookie,setiap pembalap yang ingin masuk drifting harus masuk melalui kelas rookie terlebih dahulu,mau yang pemula atau yang jago itu harus masuk kelas rookie terlebih dahulu. baru setelah beberapa kali juara di kelas rookie dia harus pindah ke kelas pro,dan akhirnya Umbu Gillberth Mampu mendapat juara di drifter 2022,” kata orang tua Umbu Gillberth ,Rudi Kabunang

Umbu Rudi Kabunang,SH ,MH.,Cli mengatakan dan merasa bangga mobil milik Drifter termuda Indonesia Umbu Gillberth ,melihat aksi Umbu Gillberth yang masih bisa beraksi bersama dengan para drifter lainnya,sudah bagus banget buat Umbu Gillberth.

Kita puas banget,Tetapi saya bahagia sekali,sekarang Umbu Gillberth sudah bisa ikut berkompetisi dan semuanya menjadi bangga,saya sebagai orang tua Umbu Gillberth ikut senang ,”Umbu Rudi Kabunang menambahkan.

Keinginan tersebut banyak dipengaruhi ayahnya yang juga hobi balap.Sering menghadiri acara-acara otomotif membuat Umbu Gillberth, panggilan akrab Umbu Putra Asli Sumba NTT,semakin yakin untuk bisa menjadi drifter profesional,sudah menunjukan kebolehannya.

Persaingan antar drifter Nasional,ini berhasil membawa Umbu Gillbertb menjadi juara 1 Drifter Kelas Rookie, Juara 1 young drifter dan Juara 2 kelas umum / pro setelah menyingkirkan rival terberatnya.

(Global)