Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Polsek Patia Tingkatkan Patroli

PANDEGLANG – Global Investigasi News.com -Untuk terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Patia Polres Pandeglang, personil Polsek Patia tingkatkan patroli dini hari, yang bertujuan untuk menekan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Patia Polres Pandeglang serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk mencegah tawuran antar remaja pada saat sahur dan menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (25/04/2022) .

KSPK 3 Polsek Patia BRIPKA Sigit Pamungkas mengatakan “agar masyarakat secara sadar untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, mengaktifkan pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal serta menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para remaja agar tidak tawuran”.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri, S.H. menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”.
(Beni/Rohim)