Babinsa Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Monitor Pembagian Takjil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB

PEKANBARU–Babinsa Kelurahan Rintis Koramil 04/Lph  bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB menggelar acara bagi bagi takjil dan masker kepada warga masyarakat  di jl. St. Syarif Kel. Kota Tinggi Kec. Pekanbaru Selasa (26/4/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Ibu Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB ,Ibu Ketua Persit KCK Cab. L Dim 0301/Pbr,Para Ibu Kasi Rem 031/WB,Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031/W

Kegiatan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang lalu lalang melalui jalur utama berupa jenis bingkisan yang dibagikan berupa Takjil 150 bks dan Minuman kaleng 5 kis.

Di sela sela waktunya Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal menyampaikan bahwa dengan berbagi takjil untuk buka puasa ini ditujukan untuk menumbuh kembangkan rasa kasih sayang diantara rakyat dan keluarga besar TNI AD khususnya di wilayah Koramil 04/Lph.

Sementara Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 031/WB ,mengatakan bahwa berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan yang penuh berkah.

“Kita akan mendapatkan pahala karena telah membantu, berbagi dan beramal kepada orang lain agar tidak terlambat untuk berbuka puasa,” ujar Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 031/WB ,

Babinsa Kelurahan Rintis Serda Budi Setiawan turut menyampaikan,Tehnis pembagian dilaksanakan dengan tetap mematuhi prokes yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah kegiatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Selama pembagian takjil dan bingkisan, juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga pengguna jalan karena pandemi Covid 19 masih belum usai,” pungkasnya.***