Bina Silaturahmi Danramil 03/Senapelan Komsos Dengan Kepala Terminal AKAP

PEKANBARU-Dalam rangka membina hubungan silaturahmi diwilayah binaanya, Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi datang dan melaksanakan Komsos dengan Kepala Terminal AKAP BPRS Hendri Tambunan.Selasa (26/4/22).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di Posko Angkutan Lebaran Terminal AKAP BPRS Jl. Air Hitam Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki.

Dikonfirmasi awak media Kapten Arh Hardi menyampaikan, “Kegiatan komsos ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi yang harmonis dengan seluruh instansi terkait diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Dengan tujuan untuk mempermudah koordinasi dalam rangka mengantisipasi arus mudik angkutan Lebaran tahun 2022 di Terminal AKAP. Tuturnya.

“Untuk itu dalam rangka mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi, kami sampaikan kepada seluruh personil yang terlibat kegiatan pengamanan di Terminal AKAP ini, agar selalu meningkatkan kewaspdaan, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga aktifitas masyarakat selama arus mudik Lebaran dapat berjalalan dengan aman dan lancar. Ungkap. Kapten Hardi.

“Selain itu dalam rangka mengantisipasi adanya penyebaran dan penularan Covid-19, kami sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Pungkasnya.***