Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim Menyerahkan Secara Simbolis Bingkisan Lebaran

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/26
Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim, menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada anggota TNI dan PNS, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0419/Tanjab yang beralamat di Jl. Beringin, Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Penyerahan secara simbolis oleh Dandim 0419/Tanjab tersebut, untuk menyalurkan bingkisan dari Korem 042/Gapu kepada Anggota Personel TNI dan PNS di Jajaran Kodim 0419 /Tanjab, kemudian bingkisan tersebut akan disalurkan ke seluruh jajaran Koramil-Koramil di jajaran kodim 0419/Tanjab.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para pasi kodim 0419 /Tanjab kemudian para perwakilan Danramil 0419 / Tanjab, perwakilan personel TNI dan PNS yang menerima secara simbolis, serta perwakilan Personil TNI dan PNS Kodim 0419 /Tanjab .

Bingkisan ini adalah bentuk kepedulian pimpinan dan
perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan lebaran yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama sama.

“Bingkisan ini jangan di lihat dari nilai besarnya tetapi dengan harapan Semoga dapat bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H”

Dalam sambutannya Letkol Kav Muslim Rahim menyampaikan bahwa bingkisan lebaran yang di bagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.

Ia menambahkan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.

Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya  dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab, beserta keluarga, pungkasnya.(T111k).