“Jalan Provinsi dari Simpang Pulau Rengas Rusak Parah, Patut Diduga Akibat Adanya Kendaraan Angkutan Kayu Log yang Melintas ?!”

Ginews Investigasi.com-Jalan Provinsi yang menghubungkan Desa Pulau Rengas ke Desa Bedeng rejo rusak parah hingga saat ini jalan tersebut masih belum di lakukan perbaikan.

Para pengguna jalan berharap pemprov Jambi segera memperbaiki Jalan yang rusak tersebut  karena kerap terjadi kecelakaan,jalan provinsi sepanjang 15 kilometer itu sering terjadi genangan air jika turun hujan.

Pera pengguna kendraan terutama pengemudi sepeda motor harus berhati-hatikarena banyak nya kecelakaan yang di alami masyarakat Davil 4(empat) berharap kepada pemerintah provisi Jambi terkhusus Dinas PUPR segera cepat di perbaiki jalan yang sudah lama rusak dan belum tersentuh perbaikan,”jelas Hambali selaku pengguna jalan,

Kerusakan jalan di akibatkan banyaknya truk pengangkut galian c dan truk teronton roda 12 melintas membawa kayu log dari Desa sekancing ke Desa pulau rengas.

Warga kwatir kerusakan jalan provinsi di Kecamatan Bangko Barat,Kabupaten Merangin Jambi akan semakin parah,begitupun banyak korban berjatuhan jika hal itu di biarkan,”tutup Hambali.