KAMPUNG BALI SADAR SELATAN BAGIKAN BLT-DD TAHAP I, 2, 3 UNTUK 82 KPM

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Pemerintah Kampung Bali Sadar Selatan serahkan BLT-DD Tahap ke I ,2 ,3 untuk 82 KPM, yang bertempat di Bali Kampung Bali Sadar Selatan .

Yang Di hadiri Oleh Kepala Kampung, I Nyoman Simpen,SH, Bhabinkamtibmas, Bripka EKO Heri Pranoto SH, Pendamping Kecamatan, Beserta semua jajaran pemerintah Kampung.

Selasa ,26 April 2022
Kepala Kampung Bali Sadar Selatan I Nyoman Simpen,SH beserta Perangkat Kampung Bali Sadar Selatan membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 82 KPM.
Uang yang di serah kan kepada KPM berjumlah 900000 /3 Bulan (Sembilan Ratus Ribu)

Kepala Kampung Bali Sadar Selatan juga menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD”, Masyarakat yg akan menerima BLT-DD harus sudah dipaksin minimal paksin ke 2, Tutur nya.

Dan ini penyampaian salah satu KPM penerima Bantuan BLT-DD”, Yang Tidak ingin di sebut Nama nya Saya mewakili penerima bantuan BLT-DD mengucapkan Trima Kasih Kepada Pemerintah Kampung Bali Sadar Selatan yang telah memberikan Bantuan BLTDD ,Tahap ,1,2,3 ini tanpa ada potongan dan saya sangat bersyukur di bulan Ramadan ini saya bisa Di Manpaat kan kebutuhan pokok. (Rahman)