Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi Gelar Bhakti Sosial, Bhayangkari Peduli Bersinergi dengan Agnia Parungkuda. Berikan Santunan kepada 90 Anak Yatim Piatu

Kab, Sukabumi -Selasa(26/5/2022)Bhayangkari Polsek Parungkuda Polres Sukabumi bersama dengan anggota Santuni Puluhan anak yatim saat menggelar baksos (bakti sosial) Bhayangkari Peduli yang bersinergi dengan Agnia Parungkuda yang digelar di halaman Mapolsek Parungkuda, dan acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parungkuda(AKP. Iman Prayitno, SH.,MH.)

Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno, SH.,MH. mengungkapkan apresiasinya terhadap Jajarannya khususnya Bhayangkari Polsek Parungkuda yang menginisiasi kegiatan bakti sosial, Bhayangkari Peduli.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Parungkuda Ny. Rita Iman mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan tersebut, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. di bulan suci Ramadhan dan untuk menanamkan rasa kepedulian kasih sayang khususnya kepada adik – adik yatim piatu.

Selain itu Ny. Rita Iman juga menyampaikan bahwa para istri/Bhayangkari harus mampu menciptakan suasana yang menyenangkan bagi suami dan keluarga. Istri tidak membebani tugas suami, justru harus mampu meringankan bebannya. Dan juga menjaga martabat dalam pergaulan demi nama baik sang Suami ucapnya

Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin bagi keluarga besar Polsek Parungkuda.sambung Ny Rita

Alhamdulillah sore ini dalam kegiatan Bhayangkari Peduli yang kami gelar di halaman Mapolsek Parungkuda, kami dapat berbagi dengan 90 Anak Yatim, Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama antara Bhayangkari Polsek Parungkuda dengan Agnia Parungkuda dan semua anggota Polsek Parungkuda tutupnya.

Van