Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Security Kantor Induk PT. PLN Persero P3B Sumatera

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas melaksanakan patroli wilayah serta komunikasi sosial (Komsos) dengan Security Kantor Induk PT. PLN Persero P3B Sumatra.Rabu (27/04/2022).

Kegiatan patroli wilayah ini dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Serda Romi Saputra bersama Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas dengan mendatangi Security yang bertugas di Kantor Induk PT PLN Persero P3B Sumatra di Jl. Nangka Ujung Kel. Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. 

Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra menuturkan, “Keamanan lingkungan perusahaan tak lepas dari peran security ditempat tersebut. Untuk itu diperlukan koordinasi  untuk saling memberikan informasi yang sangat bermanfaat tentang situasi wilayah. Hal ini dilaksanakan sebagai sarana antisipasi ataupun pencegahan terhadap kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas diwilayah binaan. Tuturnya.

Selain itu kegiatan patroli ini merupakan salah satu sarana Komsos, untuk menjalin dan membangun hubungan silaturahmi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk salah satunya Security yang sedang melaksanakan aktivitas kerjanya diwilayah binaan. Ujar Serda Romi Saputra.

Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas menambahkan, “Pada kesempatan ini, kami sampaikan kepada security yang bertugas agar tetap menerapkan protokoler kesehatan bagi karyawan yang keluar masuk dilingkungan perusahaan. Dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Selain itu, tak henti-hentinya kami terus laksanakan himbauan vaksinasi booster kepada warga diwilayah Kecamatan Senapelan. Tutupnya.***