Babinsa Padang Terubuk Bersama Lurah Safari Ramadhan Yang Dihadiri Oleh Camat Senapelan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama bersama Lurah Syafrianto, S.Pd melaksanakan sholat Tarawih dan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos. Selasa, (27/04/2022).

Bertempat di Masjid Paripurna Istiqoroh Jl. Riau Gg. Mustika RT 01 RW 06 Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan, Babinsa Serda Nisralovi bersama dengan Lurah Syafrianto, S.Pd, melaksanakan sholat Tarawih dan Safari Ramadhan diwilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini Serda Nisralovi menuturkan, “Kegiatan safari Ramadhan ini kami laksanakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga, guna menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk memberikan informasi dan menyerap inspirasi dari warga, dengan tujuan untuk memecahkan berbagai permasalahan yang timbul ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Tuturnya.

Hadir pada kegiatan ini  Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Lurah Padang Terubuk, Babinsa Serda Nisralovi, Ketua Forum RT-RW Pusdi, Ketua LPMK Bukkulan, Ketua Karang Taruna, RT-RW Se-Kelurahan Padang Terubuk, Pengurus Masjid, serta masyarakat.***