Pererat Silaturahmi Babinsa Dan Tiga Pilar Sidomulyo Timur Sambangi Perangkat RT/RW & Tomas Di Lingkungan RW 03

PEKANBARU-Untuk tetap menjaga tali siaturahmi dan hubungan yang baik Tiga pilar Kelurahan Sidomulyo Timur mengadakan buka bersama bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan berkeliling ke setiap Rw dan kali ini mengunjungi Rw 03 yang bertempat di halaman masjid Istiqlal Rt 04 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Selasa (26/4/22).

Adapun dalam agenda rutin ini Tiga Pilar Sidomulyo Timur  Lurah bpk M. Arif Surya Dwi Putra, SSTP, M.IP, Babinsa Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Aipda Darjo Kenedi, Babinpotdirga Serka Arwiyanto dan juga ikut hadir Ketua Lpmk bpk Ahlakul Fadillah dan Ketua Forum Rt/Rw.
 
Kedatangan 3 Pilar Sidomulyo Timur langsung disambut oleh Ketua Rw 03 bpk Drs. Zubir Darut beserta seluruh Ketua Rt dan dan Toko masyarakat dilingkungan Rw 03 dan dalam giat sambil santai sambil diskusi makan dan minum ringan para ketua Rt dan toko masyarakat menyampaikan kondisi lingkungan yang ada baik permasalahan warga maupun tentang kamtibmas. 

Ketua Rw 03 Bpk Drs Zubir Darut mengatan sangat lah senang dan bangga dengan program 3 pilar bersilaturahmi berkeliling ke Rw-Rw karena dengan berjumpah atau bertatap muka secara langsung warga bisa menyampaikan atau berdiskusi dengan 3 Pilar Kel. Sidomulyo Timur baik dengan Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dan juga akan terjadi hubungan atau komunikasi antara 3 Pilar dengan warga masyatakat.

Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi menyampaikan bersilaturahmi berkeliling ke setiap Rw sangat lah penting karena kuta bisa memperoleh informasi dan bisa mengetahui langsung kondisi atau masalah yang ada dilapangan dan kita juga bisa menyampaikan program-program atau kegiatan kepada para Ketua Rt/Rw, Tomas, Toga, Todat untuk disampaikan lagi ke warga dilingkungan tersebut

Seperti menyampaikan program Vaksinasi agar sama-sama mendukung dengan melakukan sosialisasi dan pendataan bagi warga yang sudah maupun yang belum Vaksin untuk segerah melaksanakan vaksin, membahas tentang Poskamling agar di aktifkan kembali serta masalah-masalah lain nya untuk diselesaikan dan dikerjakan bersama demi Suksesnya serta Aman, tertib, Kondusif  nya Kel. Sidomulyo Timur.***