Serda Binsar P Babinsa Bambu Kuning Menghimbau Warga Tetap Waspada Apabila Curah Hujan Kembali Tinggi

PEKANBARU-Denagn cuaca ekstrim selama beberapa hari ini melanda wilayah Kota Pekanbaru mengakibatkan beberapa titik di wilayah tersebut terjadinya banjir sehingga membuat sebagian rumah warga mengalami kebanjiran.
Babinsa Kelurahan Bambu Kuning Serda Binsar P  meninjau langsung kerumah rumah warga yang terendam banjir di Kelurahan Bambu Kuning dan menghimbau warga nya untuk tetap waspada apabila curah hujan kembali tinggi.Rabu (27/4/22).

Hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru dan sekitarnya semenjak dua hari kemarin mengakibatkan jumlah debet air sangat besar, sehingga sepanjang aliran sungai tidak bisa menampung derasnya air yang mengakibatkan luapan, serta mengakibatkan rumah warga terendam setinggi lutut orang dewasa.

Babinsa Kelurahan Bambu Kuning Serda Binsar P yang langsung terjun kelokasi menghimbau, “kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut supaya tetap waspada mengingat cuaca hari ini masih belum bisa di prediksi sesuai imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk tetap waspada, dan kepada warga yang berada di bantaran sungai untuk tetap mengantisipasi banjir susulan jika curah hujan masih tinggi,”Terangnya.

“Mudah mudahan hujan cepat reda, dan air cepet surut supaya warga bisa kembali kerumah untuk membersihkan lumpur akibat genangan pasca bencana banjir kemarin.harapnya.***