Vaksin Masyarakat Cinta Raja Di Prakarsai Oleh BIN Babinsa Ikut Mendampingi Masyarakatnya Di Hotel Pangeran Pekanbaru

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Cinta Raja Koramil 05 Sail Serda Luqman Herianto bersama Bhabinkamtibmas Kel Cinta Raja melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang di prakarsai oleh BIN ( Badan Intelejen Nasional) untuk masyarakat Kel Cinta Raja yang dilakukan oleh Tim Nakes Dari Puskesmas Sapta Taruna Kota Pekanbaru.

Menurut Lurah Cinta Raja Media, kegiatan vaksinasi masal ini digelar atas kerjasama yang dilakukan oleh Hotel Pangeran dan Badan Intelejen Negara (BIN) Riau dengan total vaksin di Kelurahan cinta Raja 150 Dosis dengan dua lokasi yaitu door to door dan vaksinasi di Hotel Pangeran Jalan Patimura,Rabu (27/04/2022).

Bahkan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan masa yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi. Pihak Kelurahan Cinta Raja sebelumnya melakukan pendataan dengan berkoordinasi bersama pihak RT dan RW setempat.untuk tahapan penyuntikan vaksin tersebut

Danramil 05 Sail Kapten Cba Y Zebua mengatakan, bahwa Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir mendampingi dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah mereka contohnya saat sekarang ini.

“Para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang harus terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya,” ujarnya.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi.***