Zilawati Anggota DPRD Tanjab Timur, Bagi Sembako Kepada Masyarakat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/04/27.
Bentuk kepedulian kepada Masyarakat Anggota DPRD Tanjab Timur Zilawati.
Bagikan 1500 Paket Sembako, kepada masyarakat kelurahan Sabak Ulu dan Sabak ilir, dengan membagikan paket sembako kepada warganya, ini sebagai salah satu bentuk aksi nyata terhadap kepedulian tersebut.
Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Tanjab Timur Zilawati.

“Ia memberikan bantuan sembako, kepada masyarakat di kelurahan Sabak Ulu dan Sabak Ilir kecamatan Sabak Timur”.

Hal ini juga yang dilakukan oleh anggota DPRD Tanjab Timur Zilawati, ia menunjukkan komitmennya sebagai kader partai berlambang Matahari untuk peduli terhadap masyarakat, khususnya di Dampilnya yang telah membuat ia bisa duduk menjadi Anggota DPRD.

Zilawati terpilih menduduki Kursi Dewan, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang seluruh meliputi kecamatan Sabak Barat, Sabak Timur, Dendang dan Kuala Jambi.

Menurutnya pemberian bantuan itu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat jelang hari raya Idul fitri 1443 H.

Menurut dia, saat di konfirmasi media melalui seluler mengatakan bantuan itu berasal dari dirinya sebanyak 1500 paket sembako,

Pemberian bantuan sembako ini juga selain membantu masyarakat menjelang lebaran, ia juga memohon doa restunya untuk menyalonkan lagi menjadi Anggota dewan di Pileg 2024 dari partai Amanat Nasional (PAN) berlambang Matahari.

Zila mengaku dalam pendistribusian paket sembako tersebut, dirinya bersama tim terjun ke masing-masing rumah warga yang berhak menerima.” Karena tak boleh ada kerumunan, saya bersama tim terjun ke rumah warga langsung untuk menyerahkan paket sembako tersebut, ”katanya.(T111k).