BabinsaTak Bosan Himbau Agar Aktifitas Sekolah Tetap Untuk Mematuhi Prokes

PEKANBARU-Usaha Babinsa Dalam upaya untuk terus mencegah penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid – 19 di wilayah binaan salah satu nya dengan cara memberikan himbauan atau sosialisasi bisa juga dengan turun langsung ke Sekolah- Sekolah atau ketempat-tempat keramain untuk menegakan protokol kesehatan yaitu 5 M.

Kegiatan seperti itulah yang sering atau aktif di lakukan oleh Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang terlihat sedang memberikan himbauan kepada penjaga sekolah dan siswa-siswi sekolah di SDN 161 jalan Surian Rw 06 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Kamis (28/4/22).

Babinsa menghimbau kepada siswa-siswi untuk wajib memakai masker guna mematuhi Protokol kesehatan yaituh 5 M agar bisa menekan serta memutus penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah binaan khusus nya lingkungan pendidikan atau sekolah.

Sertu Dedi Supriyadi juga mengatakan memang sudah tugas dan kewajiban kami sebagai babinsa selaku aparat kewilayaan untuk terus berupayah menekan serta memutus mata rantai Covid-19, Babinsa juga tidak bosan-bosan terus menegakan protokol kesehatan serta memberikan Sosialisasi di sekolah-sekolah dan agar pelajar atau warga masyarakat  yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi agar bisa memutus mata rantai Covid-19.ujarnya.***