“Gebyar Vaksinasi Desa Berhadiah Digelar Malam Hari di Balai Desa Kertagena Laok !!”

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di kabupaten Pamekasan, Pemerintah kabupaten Pamekasan kembali melakukan vaksinasi desa berhadiah secara serentak dikabupaten Pamekasan,salah satunya di adakan didesa Kertagena laok.Rabu 27-04-2022.

Tampak antusias warga mengikuti vaksinasi desa berhadiah di balai desa Kertagena laok, Meskipun pelaksanaan vaksinasi dilakukan pada malam hari mengingat pada saat siang hari warga sedang melaksanakan Puasa Ramadhan.

Petugas kesehatan dari puskesmas Kadur bersama Babinsa Kertagena laok Koptu Syaiful Anam merasa senang karena warga mulai sadar akan pentingnya vaksinasi pada kekebalan tubuh.

” Warga sudah banyak yang mengerti mas,Bahwa vaksinasi sangat penting karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh ” Pungkasnya…

Sementara itu ABD.QODIR Selaku kepala desa Kertagena laok mengatakan, Sangat meng Apresiasi dengan kegiatan vaksinasi desa berhadiah tersebut.dengan Harapan masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada, Untuk mendapatkan vaksinasi sehingga dapat meningkatkan akselerasi pelaksanaan vaksinasi di desa Kertagena laok dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

” Ini kesempatan yang bagus dan jarang ada,Jadi masyarakat harus memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan vaksinasi di balai desa ” Pungkasnya….
Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dibiasakan dan dijadikan disiplin dalam kehidupan sehari-hari.