Ingatkan Warga Akan Keamanan Lingkungan, Babinsa Laksanakan Komsos

PEKANBARU-Serda Jhoni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, guna mempererat silaturahmi serta mengingatkan warga akan pentingnya keamanan lingkungan. Kamis (2804/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi, guna membina kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, serta menanamkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan.

Serda Jhoni Marlin mengatakan, “Komsos ini saya laksanakan sebagai upaya untuk lebih dekat dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Pada kesempatan ini, saya mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lingkungan. Terutama menjelang diakhir bulan Ramadhan, menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Fitri. Hal ini tentu dapat menimbulkan kerawanan, karena banyak rumah warga yang kosong ditinggal penghuninya mudik lebaran. Ujarnya.

Untuk itu, kita harus selalu waspada dan menyakinkan kondisi rumah kita dalam keadaan terkunci dan aman.Dan yakinkan tidak ada barang berharga yang tertinggal dirumah, untuk menghindari adanya tindak pencuri selama perayaan lebaran. Tutup Jhoni Marlin.***