Jalin Kedekatan Dan Keakraban Babinsa Sertu Dedi Supriyadi Ikuti Buka Puasa Bersama Dengan Warga Binaan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru terus melakukan penggalangan serta pendekatan demi menjaga tali silaturahmi sekaligus pendekatan dengan warga binaan sehingga terjalin keakraban serta keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan nya.

Seperti yang dilakukan Sertu Dedi Supriyadi yang sedang menghadiri kegiatan Safari Ramadhan buka bersama dengan warga di Rw 12 jalan Bhakti IX Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Rabu (27/4/22) malam.

Babinsa disela-sela buka juga tak bosan terus memberikan himbauan agar warga masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan warga belum melaksanakan Vaksinasi agar di data dan segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebelum melaksanakan mudik lebaran karena vaksin Booster salah satu syarat dari Pemerintah untuk melaksanakan mudik atau pulang kampung, Marih kita tetap bersatu untuk melawan Covid-19 agar segerah punah di bumi lancang kuning yang kita cintai ini.ungkap Babinsa.***