Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dalam rangka penuh rasa peduli terhadap sesama di bulan suci ramadhan ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, bagikan takjil dan santunan kepada anak yatim sebanyak tiga puluh (30) orang, di wilayah Desa Gununganten, Desa Intenjaya, dan Desa karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupeten Lebak provinsi Banten. Dalam kegiatan tersebut segenap pengurus dan ketua ranting, serta anggota BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Kabupaten lebak, sangat antusias membagikan takjil menjelang buka puasa. Kamis (28/4/2022)

Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Ujang Kerisna, yang akrab disapa Belong, mengatakan pada awak media,
“Kami membagikan takjil ini, untuk para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan raya Gununganten KM 05. Yang mana dalam kegiatan ini kami memang sudah seharusnya saling berbagi, apa lagi kita selaku dari Organisasi Masyarakat. Dalam hal seperti ini kita semua dari segenap pengurus dan anggota BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga beserta jajaran sangat bersemangat sekali,” ujarnya.

“Setiap pengendara roda dua maupun roda empat, di berhentikan lalu di berikan sebungkus takjil secara merata, dan keterangan dari penguna jalan pun tak luput dari pantauan awak media,” imbuh belong.

Dalam kesempatan itu, salah satu warga yang mengendarai sepeda motor dan mobil memberikan ucapan,
“Terimakasih buat Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga, yang sudah memberikan takjil buat buka puasa nanti. Semoga seluruh Ormas BPPKB di seluruh Indonesia khususnya Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga, untuk terus melakukan kebaikan dalam hal yang positif, dan saya selaku warga disini merasa bangga yang sudah di lakukan oleh pengurus dan anggota Organisasi BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga,” ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Dengan rangkaian kegiatan tersebut ketua DPAC Kecamatan Cimarga Ujang kerisna (Belong), mengajak segenap pengurus dan anggota jajarannya, untuk buka bersama di sekretariat BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga, sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi.

“Setelah pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu, kami pun adakan buka puasa bersama, dan Alhamdulillah kegatan pada hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” tutup ketua BPPKB DPAC Kecamatan Cimarga Ujang kerisna(Belong).

(ALFIAN )