PWDI Gelar Acara Santunan Dan Buka Bersama Di Kantor Sekretariat Kampung Gurubug RT. 01 RW. 05

TANGERANG-Global Investigasi CbNews-Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Ramadhan barokah dan berbagi. Persatuan Wartawan Demokrasi Indonesia (PWDI) mengadakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 15 anak yang bertempat di Kantor Sekretariat Kp. Grubuk RT.01/05, Kel. Bojong nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang. Kamis (28/4/2022) pukul 17.00 WIB.

” Kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya kepada rekan rekan wartawan yang tergabung di organisasi PWDI, semoga menjadi wadah yang mampu memperjuangkan dan membantu tugas dan fungsi profesi wartawan bersama sama membangun kreatifitas dalam bidang Jurnalistiknya,” ungkap Ketua Umum PWDI Rusli Hamdani.

Rusli juga menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini terlaksana atas bantuan dari berbagai narasumber (Donatur). Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, yaitu dari Bank Jawa Barat-Banten (BJB), Keluarga Besar Widiya Muin Rizmareni, Dokter Tri dan Dokter Budi, PDAM Tirta Kerta Raharja Kab Tangerang, Kepala SDN Kamp Bambu 2 Utuy Masturo, dan donasi lainnya.

” Alhamdulillah, acara terlaksana atas bantuan dari beberapa Donatur sehingga acara Syukuran dan Santunan Anak Yatim-Piatu berjalan dengan lancar, semoga bantuan yang mereka berikan dapat balasan dengan rezeki yang berlipat dan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Ketum PWDI yang juga wartawan dari PosKota News.com.

Senada dengan Ketum PWDI, Sekretaris Umum PWDI Soleh, menerangkan bahwa dengan digelarnya acara ini, “Semoga menjadi awal perjalanan organisasi lebih bermanfaat dan mendapatkan jalan keberkahan untuk kita semua yang melaksanakan maupun yang membantu dari pihak Donatur yang selama ini dimudahkan usahanya,” kata Soleh yang juga Wartawan dari Bratapos.com itu

Sementara kehadiran Organisasi PWDI yang menjadi wadah wartawan yang dapat berperan serta memberikan manfaat bagi rekan rekan wartawan yang bergabung dari susunan pengurus saat ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Rusli Hamdani ( media Poskotanews.com ), Sekretaris Umum Soleh ( media Bratapos.com ), Bendahara Umum Jumroni ( Media I Global Investigasi.com ), Humas Muhammad Andika Putra (media Nawacitalink.com) dan Para Srikandi Rizmayanti (JurnalBenua.com), Suhartini ( Bratapos.com), Maidawati (Bhayangkara merdeka.com), Amanda (media Sungailiat Monitor.com) serta Peliput Khoer Azis (Bhayangkarapos.com).

(Jumroni/Maidawati)