Babinsa Labuh Baru Timur, Hadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Oleh Pemuda Pancasila

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri kegiatan sosial pembagian takjil kepada masyarakat, pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila. Kamis (28/04/2022).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila Payung Sekaki, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan anak yatim-piatu dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan menyambut hari Raya ya Idul Fitri.

Pada kesempatan ini Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu menuturkan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Pemuda Pancasila yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yatim-piatu dan warga kurang mampu disekelilingnya. Bantuan ini tentunya sangat membantu kebutuhan kaum dhuafa yang sangat membutuhkan. Katanya.

Dampak pandemi Covid-19 ini memang masih dirasakan oleh warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. Hal ini dikarenakan masih banyak warga yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, sebagai salah satu sumber pencariannya. Untuk itu semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat meringankan kebutuhan pokok keluarganya. Ungkap Kopda Edo Bayu.***