Babinsa Tangkerang Timur Monitoring Arus Mudik di Pelabuhan Sungai Duku

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur Pelda Sunari Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr  monitor kegiatan Arus mudik lebaran di pelabuhan Sungai Duku di jalan Tanjung Datuk kel.Tanjung Rhu kec.limaPuluh, Jum’at (29/4/22).

Disela-sela pemantauan arus mudik tersebut Babinsa menjelaskan bahwasanya tim kesehatan KKP melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin kepada penumpang yang akan mudik, apabila pemudik tersebut belum boster maka pihak kesehatan pelabuhan mengarahkan swab antigen dan bagi pemudik yang sudah boster (vaksin 3) bisa langsung membeli tiket ke loket. ungkap Babinsa.

Selanjutnya Babinsa menyampaikan, Petugas terpadu melaksanakan penguraian penumpang agar tidak terjadi penumpukan penumpang, untuk menghindari terjadinya kerumunan. jelasnya.

Dikesempatan itu juga Babinsa menghimbau kepada pemudik agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar sesegera mungkin untuk di vaksin. tutup Babinsa Pelda Sunari.***