GELAR ITIKAF DAN SAHUR BERSAMA : BKPRMI SERAHKAN WAKAF AL QUR’AN

Singkil – GlobalinvestigasiNews.id
Tak terasa bulan Ramadhan akan berakhir, untuk itu mari kita manfaatkan sisa akhir Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT salah satunya dengan beriktikaf di Masjid-masjid.

Hal inilah yang di lakukan oleh puluhan pemuda dan remaja masjid yang tergabung di dalam BKPRMI Aceh Singkil menjelang akhir Ramadhan dengan menggelar Iktikaf dan Sahur Bersama di masjid Baitusslihin Pulo Sarok Singkil, Kamis (28/04)

Kegiatan iktikaf itu adalah program setiap tahun yang di laksanakan BKPRMI Aceh Singkil pada waktu bulan ramadhan yang jadwalnya pada akhir Ramadhan kata Ust. Nasrin Pohan Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Selain kegiatan iktikaf, puluhan pemuda dan remaja itu juga menyalurkan paket sahur dan wakaf Alquran bagi jamaah yang hadir dan ikut iktikaf bersama BKPRMI itu.

Adapun paket sahur dan wakaf Alquran di serahkan kepada bagi yang ikut beriktikaf di masjid Baitusslihin pada malam ke 27 Ramadhan dari Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Banda Aceh.

Dan semoga apa yang sudah di salurkan ini menjadi berkah serta kegiatan iktikaf di masjid semakian ramai dan semarak, apalagi di isi oleh pemuda dan ramaja demikian akhiri Nasrin.

(Htb)