JELANG IDUL FITRI : RAMLI KEPALA KAMPUNG NEKI BAGIKAN BLT-DD TAHAP I, 2, 3 UNTUK 51 KPM

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Pemerintah Kampung Neki Kecamatan Banjit Kab, Way kanan Bagikan BLT-DD Tahap ke I ,2 ,3 untuk 51 KPM, yang bertempat di Balai Kampung Neki.

Di hadiri Oleh Kepala Kampung,Neki Ramli. , Alzania kasih Pemerintahan Mewakili Camat Banjit, Basuki, Hendriawan, Bhabinkamtibmas, Bripka Yayan , Pendamping Kecamatan, Beserta semua jajaran pemerintah Kampung.

Jum,at 29 April 2022
Kepala Kampung Neki ,Ramli beserta Perangkat Kampung Neki membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 51 KPM.
Uang yang di serah kan Langsung kepada KPM berjumlah 900000 /3 Bulan (Sembilan Ratus Ribu)

Kepala KampungvNeki menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD”, Masyarakat yg akan menerima BLT-DD harus sudah dipaksin minimal paksin ke 2, Tutur nya.

Dan ini penyampaian salah satu KPM penerima Bantuan BLT-DD”, Yang Tidak ingin di sebut Nama nya Saya mewakili penerima bantuan BLT-DD mengucapkan Trima Kasih Kepada Pemerintah Kampung Neki yang telah memberikan Bantuan BLTDD ,Tahap ,1,2,3 ini tanpa ada potongan dan saya sangat bersyukur di bulan Ramadan Menyambut Idull Fitri ini saya bisa Di Manpaat kan kebutuhan pokok. tutur salah satu KPM. (Rahman)