Kapten Arm Febrizal dan Babinsa Sertu Susanto Menghadiri Safari Jum’at Ramadhan di Masjid Al-Hasanah

PEKANBARU-Jumat (29/4/22) Danramil 04/Lph Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal ,  dan Babinsa Sertu Susanto menghadiri Safari Jumat  Ramadhan Kecamatan Tenayan Raya Hari ke 21 Bulan Ramadhan di Masjid Al-Hasanah Jl. Melebung Kel. Melebung Kec.Tenayan Raya Pekanbaru.

Turut hadir dalam Safari Jum’at  Ramadhan Kecamatan Tenayan Raya
Camat Tenayan Raya bapak Abdul Barri SIP,Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal,Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo,Kasi Se- Kecamatan Tenayan,Lurah Melebung bapak Reza Dewantara S.STP, M.Si,Lurah se Kecamatan Tenayan Raya,Babinsa Bencah Lesung Serka Asikin,Babinsa Melebung Sertu Susanto,Pengurus Masjid,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Jemaah Masjid.

Setelah melaksanakan shalat Jumat berjemaah kegiatan di isi dengan Pembukaan,Sambutan Ketua Masjid Al-Hasanah,dan Sambutan bapak Camat Tenayan Raya.

Dalam sambutannya Camat Memperkenalkan Upika (Unsur Pimpinan Kecamatan Tenayan Raya).dan Saya meminta kepada warga masyarakat doakan kami dari Kecamatan Tenayan Raya berjuang mewujudkan impian bapak ibu untuk rencana jalan 12 KM yang di ajukan segera terealisasi dan oleh pemerintah Kota Pekanbaru sehingga memudahkan warga masyarakat untuk urusan ke kantor camat tenayan raya ataupun keperluan ke kota pekanbaru semula waktu di tempuh 45 menit dapat tercapai 25 menit dan semoga pertemuan kita ini di hijabah oleh Allah SWT amiin.ungkap Camat Tenayan Raya.

Sentara Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal dalam sambutannya mengatakan,Saya selaku Danramil merencanakan kedepanya bersama pak Camat mengusulkan untuk Program Tentara Manunggal Masuk Desa/TMMD agar warga masyarakat Kelurahan Melebung terbantu baik sarana dan prasana yang di butuhkan guna menunjang kemajuan kelurahan Melebung kedepannya,ujarnya. 

Kegiatan diakhiri dengan Pembagian santunan untuk anak Yatim dan sesi Fhoto bersamadengan pengurus Masjid Al-Hasah.***