Monitoring Wilayah Binaan, Serma Masrial Amir Laksanakan Himbauan Pakai Masker Dan Vaksinasi

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbau Serma Masrial Amir monitoring wilayah binaan, sekaligus melaksanakan himbauan prokes, pelaku usaha dan pengunjung tempat perbelanjaan di Jalan Jati. Jum’at (29/04/2022).

Pada kegiatan ini Serma Masrial Amir menekankan kepada para pelaku usaha dan pengunjung untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dengan memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, khususnya ditempat-tempat keramaian.

Serma Masrial Amir mengatakan, “Kegiatan ini kami laksanakan dengan cara mendatangi pelaku usaha dan pengunjung untuk menyampaikan himbauan untuk memakai masker. Dengan tujuan untuk meminimalisir adanya resiko tertular atau menularkan Covid-19 kepada orang yang berada disekitar kita. Katanya.

“Selain himbauan untuk mematuhi prokes, kami juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, baik itu vaksin 1,2, ataupun booster, agar segera melaksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru, maupun fasilitas vaksinasi yang lain yang telah disiapkan oleh Kodim 0301/Pekanbaru bersama dengan RST Pekanbaru. Ujarnya.

Melalui kegiatan ini kami berharap, dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya vaksinasi serta mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Karena hanya dengan kependulian dan kesadaran masyarakatlah kita semua dapat melakukan pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Tutup Serma Masrial Amir.***