Babinsa Koramil 05/Sail Melaksanakan Pos Pam Idul Fitri 1443H Tahun 2022 Di Pos MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU-Sertu Dedi Supriyadi dan Serda Lukman Haryanto Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Polri, Satpol PP, Dishub serta tenaga kesehatan melaksanakan siaga pengamanan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Pos pengamanan purna MTQ jalan Sudirman Kel. Simpang Tiga Kec. Kota Pekanbaru.Sabtu (30/4/22).

Adapun kehadiran Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Aparat atau instansi lain nya yang terkait untuk membantu Polri untuk melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan mudik serta perayaan lebaran warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. 

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua melalui Babinsa mengatakan agar personil Babinsa Sertu Dedi Supriyadi yang sedang melaksanakan tugas di Pos pengamanan bisa melaksanakan dengan baik demi membantu masyarakat dalam menyabut merayakan hari besar Idul Fitri bisa berjalan dengan lancar dan aman. 

Babinsa menambahkan agar warga dalam menjalankan aktifitas lebaran untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi sebelum mudik atau pulang kampung agar bisa meminimalisir atau menekan penyebaran Covid-19 dan tetap jaga faktor keamanan utaman keselamatan,
ujarnya.***