Babinsa Kulim Bersama Instansi Lainya Laksanakan PAM Arus Mudik di Pos Pelabuhan Sungai Duku

PEKANBARU-Dalam rangka pengamanan lebaran tahun 1443 H, Babinsa Kulim Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Zulkarnain bersama instansi lainnya melaksanakan pemantauan arus mudik di pelabuhan Sungai Duku, Kecamatan Limapuluh,Kota Pekanbaru,Sabtu (30/4/22).

“Dalam rangka pengamanan lebaran tahun 1443 H,Koramil 04/Lph mengerahkan personilnya, untuk berkonsentrasi pada pengamanan dan pemantauan arus mudik jelang lebaran, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri,” jelas Danramil.

“Kegiatan pengamanan Operasi Ketupat 2022 akan dilaksanakan di wilayah binaan masing-masing bersama petugas Gabungan, guna menciptakan situasi aman dan nyaman serta mengedepankan protokol kesehatan,” kata Kapten Arm Febrizal.

Dijelaskan Babinsa Sertu Zulkarnain, Kegiataan pemantauan arus mudik dilakukan untuk mendukung Pemko Pekanbaru, sehingga dalam pelaksanaan arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaannya pemantauan tersebut dilakukan oleh para Babinsa karena aparat Babinsa tersebut yang mengetahui secara detail kondisi wilayah,” imbuh Sertu Zulkarnain.

“Demi kenyamanan masyarakat, mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat,”pungkasnya.***