Babinsa Tangkerang Barat, Aktif Ajak Warga Binaan Melaksanakan Booster

PEKANBARU-Program pemerintah dalam pengentasan corona virus disease 19 (Covid 19) diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu disosialisasikan diberbagai lini kehidupan masyarakat mulai dari pusat sampai ke daerah daerah tak terkecuali di wilayah Pekanbaru. 

Babinsa Kelurahan Tangkerang Barat Serda M.Tarigan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru selalu aktif dalam mensosialisasikan program pemerintah tersebut dengan menghimbau warga binaan di Jalan Todak Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Sabtu (30/4/22).

Himbauan yang dilaksanakan Babinsa dilaksanakan disela sela ngabuburit warga agar warga mau melaksanakan vaksinasi baik itu 1,2 ataupun Booster.

Menurut Serda M.Tarigan percepatan Vaksin Booster di Tangkerang Barat sangat penting dilakukan dalam memutus mata rantai Covid 19 dan juga mengikuti anjuran pemerintah bahwa dalam pelaksanaan Mudik 2022 dapat dilakukan apabila sudah Booster.

Salah seorang warga Jalan Todak Afrizal mengatakan sangat antusias atas himbauan Babinsa akan pelaksanaan Booster di Tangkerang Barat dan akan mentaati  segala himbauan dan ajakan Pemerintah.ungkap Afrizal.***